Kamis, 05 Maret 2015

Property Buiding Material Contractor Civil,etc

Washfa konstruksi gedung bertingkat dan pusat perbelanjaan siap membantu anda dalam konsultasi perencanaan pembangunan gedung bertingkat seperti apartemen , gedung sekolah, perkantoran dan pusat perbelanjaan mal ataupun plaza . daerah kerja seluruh wilayah indonesia.
Jasa konsultan property bagi anda yang sibuk dengan waktu kerja kami menyediakan developer yang handal perencanaan gambar hingga pebgurusan izin izin siap membantu anda.
Berjalan dengan konsep segudang tidak didukung modal nampaknya akan sia sia...istikhoroh jalan terbaik bermusyawarah dengan yang mengetahui kerangka kerjanya.
Hubungi Aditio,HP 082130009281 

Buka bukaan keuntungan property..bagi yang minat inbox
Investasi Properti - Keuntungan Tak Terduga
Kategori: Investasi Properti
investasi Properti - Keuntungan Tak Terduga
Investasi properti dapat dikatakan sebagai salah satu investasi yang tidak ada matinya. Coba Anda kilas-balik dari generasi ke generasi, investasi properti menjadi satu tolak ukur kesuksesan seseorang. Contoh sederhana, mereka yang sudah punya rumah baik dari pihak diri mereka sendiri merasa aman dan pandangan orang lain menganggap mereka sudah sukses. Dari sisi investasi, memilih sebuah dan beberapa properti memberikan rasa aman dan bahkan bisa menguntungkan Anda. Benarkah?
Alasan Memilih Investasi Properti
Ada beberapa alasan paling dasar mengapa Anda harus memilih investasi properti sebagai salah satu “pegangan” Anda. Tidak dipungkiri memperoleh keuntungan dari jenis investasi ini tidak secepat investasi-investasi lainnya - namun tak ada yang lebih “tak terduga” daripada investasi properti. Mari simak kelebihan investasi properti yang paling ikonik:
Harga Properti Hampir Selalu Meningkat
Percayalah! Properti baik dalam bentuk tanah atau sudah ada bangunan hampir selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Mengapa? Ini dikarenakan permintaan lebih banyak dibandingkan persediaan yang ada. Memangnya tanah di bumi bisa bertambah? Sementara itu, penduduk bumi semakin banyak dan mereka membutuhkan tempat tinggal / usaha. Bahkan, tahukah Anda bahwa kenaikan harga properti melebihi kenaikan inflasi. Oleh karena itu, tidak ada kata rugi membeli properti.
Tentu melakukan investasi properti juga tidak sembarangan. Jalan satu-satunya bukan hanya dengan menjual di masa mendatang dan mendapatkan harga selisihnya. Anda dapat mendapatkan keuntungan tak terduga dengan melakukan investasi properti, apa saja itu?
1. Menjualnya di kemudian hari
Seperti yang telah disebutkan, salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan investasi properti adalah dengan menjualnya. Mengingat harganya yang selalu naik tajam dari waktu ke waktu menjadikan selisih harga properti Andapun melambung tinggi!
2. Menyewakan properti
Kalau sayang untuk menjualnya karena bagaimanapun setelah menjual berarti investasi Anda stop sampai di situ - opsi lain adalah menyewakan. Apakah properti Anda dalam bentuk tanah ataupun terdapat bangunan, menyewakan properti tersebut memberikan keuntungan tersendiri. Anda bisa memperoleh keuntungan dari waktu ke waktu selama properti tersebut digunakan oleh orang lain - hingga waktu yang tidak terbatas dalam status masih milik Anda. Cerdik?
3. Dijadikan jaminan pinjaman
Ada hal lain lagi yang paling menyenangkan dengan memiliki properti. Ya, Anda bisa memulai sebuah usaha lainnya dan mendapatkan modal. Kebanyakan bank pemberi kredit atau lembaga perkreditan lainnya memberikan prioritas pinjaman bagi mereka yang memiliki jaminan properti. Sudah mulai mengerti ya? Uang tersebut dapat “diputar” lagi dalam bentuk usaha lainnya ataupun jika Anda ingin berinvestasi lagi dengan menambah properti.
Dengan melihat peluang-peluang keuntungan dari investasi properti ini, sudah seharusnya kita memikirkan investasi yang tidak ada matinya ini. Terlebih apabila Anda bisa melihat daerah-daerah yang berpotensi mengalami perkembangan pesat dalam bidang ekonomi dan niaga. Ya, daerah-daerah yang ‘belum terjamah’ namun diprediksi akan berkembang dalam beberapa waktu bisa menjadi pilihan terbaik untuk investasi properti Anda!
Saya menyediakan lahan untuk wilayah citayam dengan harga yang masih terjangkau tentunya dengan legalitas terjamin ke absahannya untuk Info Hub; 082130009281
Penyedia rangka baja ringan skala besar dan kecil menerima pemasangan dengan tenaga ahli,Beberapa pilihan design rumah type monggo tersedia segera. Minat call me hub: 082130009281
10 unit komplek cluster jati asih
3 unit belakang resto aquarium jati asih lokasi strategis bebas banjir
22 unit jati asih belakang kantor jasa marga exit tol jati asih
DEPOK,SAWANGAN DAN CIPUTAT sedang dalam Pengembangan.
Tanah 1000 meter kp bambon tugu macan permeter 1.2jt sertifikat posisi strategis Pinggir Jalan
Langgar 3 jagakarsa jakarta selatan 3 lantai tnh 100m. Harga .2.250milyar,3 lantai lb 180 lt 100 listrik 2.200 watt minat
kmr tdr 3+kmr mandi 2.
300 jt type 36/72 jembatan serong depok dekat dengan exit tol ke cijago
Murah meriah kebagusan 4 unit 50 meter harga 300jt saja acces hanya bisa motor bebas banjir pastinya
Jl mursid,kebagusan II jakarta selatan,2 lantai ada kolam renang luas tanah 200mtr car port 2 mobil harga 2,750,000,000 gratis kitchen
Tips memilih Desain Rumah Yang Baik | Tata letak rumah Anda mungkin salah satu pilihan yang paling signifikan yang pernah Anda buat tentang rumah Anda . Terlepas jika Anda tinggal di sebuah apartemen atau rumah , tata letak kamar dan bagaimana mereka akan sangat tergantung pada gaya hidup Anda. Berikut adalah Tips memilih Desain Rumah Yang Baik untuk membantu Anda memutuskan pada rencana yang tepat untuk keluarga Anda .
Tips memilih Desain Rumah Yang Baik
Contoh Gambar Desain Rumah Yang Baik
Memilih Denah Rumah Yang baik Yang sesuai dengan Gaya hidup Anda
Kumpulkan beberapa gambar denah rumah yang anda dapat dari internet, majalah atau buku dan pilihlah desain mana yang menurut anda sesuai dan baik dengan selera dan kebutuhan untuk keluarga Anda.
Denah rumah yang dipilih baiknya memperhatikan kesesuaian dan keteraturan antara ruangan yang satu dengan yang lainnya, rumah ideal baiknya mempunyai teras, ruang tamu, ruang keluarga, dapur serta kamar yang cukup bagi keluarga anda, dan tersedianya sanitasi yang baik.
Menyesuaikan Karakter Desain Rumah Dan Kantong
Dalam memilih desain rumah yng baik dapat diupayakan dengan penyesuaian berbagai hal. Setiap orang pastinya ingin mempunyai rumah yang cantik, indah dan nyaman. Tapi faktanya banyak kendala yang dihadapi terutama pada faktor finansial. Oleh sebab itu supaya bangunan rumah Anda selesai dengan keinginan Anda, pilihlah juga desain rumah yang sesuai ukuran saku Anda. Setelah dari sisi ekonomis selesai, jangan lupakan juga karakter diri Anda dengan model desain rumah yang Anda pilih, apakah model minimalis atau model sederhana? Sesuaikan dengan watak dan karakter jati diri Anda
Mempertimbangkan Kondisi geografis Yang Tepat
Pertimbangan geografis juga hal yang menurut saya baik untuk anda pikirkan. Contoh rumah di Jepang misalnya sebagai daerah yang rawan gempa, pasti berbeda dengan contoh rumah di daerah yang mempunyai resiko kecil terkena gempa. Jika di daerah Anda sekarang ini termasuk pada daerah yang berkawasan rawan gempa, tak ada salahnya jika Anda mulai mencoba desain rumah yang tahan gempa.
Penyediaaan kebutuhan material bangunan SBB: 
1.Beton Polos
2.Beton Ulir
3.Wiremesh
4.Floordeck
5.WF Beam
6.HBeam
7.UNP
8.CNP
9.SIKU
10.Pipa Besi Hitam
11.Pipa Galvanish
12.Pipa Besi Kotak
13.Plat Acer
14.Plat Bordes
15.Kawat Bendrat
Untuk spek silahkan menghubungilangsung saya di 082130009281 


















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar