Jumat, 06 Maret 2015

Washfa Property Tips dalam memilih property sesuai keuangan anda

Tips memilih Desain Rumah Yang Baik dan Tata letak rumah Anda mungkin salah satu pilihan yang paling signifikan yang pernah Anda buat tentang rumah Anda . Terlepas jika Anda tinggal di sebuah apartemen atau rumah , tata letak kamar dan bagaimana mereka akan sangat tergantung pada gaya hidup Anda. Berikut adalah Tips memilih Desain Rumah Yang Baik untuk membantu Anda memutuskan pada rencana yang tepat untuk keluarga Anda .
Tips memilih Desain Rumah Yang Baik
Contoh Gambar Desain Rumah Yang Baik
Memilih Denah Rumah Yang baik Yang sesuai dengan Gaya hidup Anda
Kumpulkan beberapa gambar denah rumah yang anda dapat dari internet, majalah atau buku dan pilihlah desain mana yang menurut anda sesuai dan na yang menurut anda sesuai dan baik dengan selera dan kebutuhan untuk keluarga Anda.
Denah rumah yang dipilih baiknya memperhatikan kesesuaian dan keteraturan antara ruangan yang satu dengan yang lainnya, rumah ideal baiknya mempunyai teras, ruang tamu, ruang keluarga, dapur serta kamar yang cukup bagi keluarga anda, dan tersedianya sanitasi yang baik.
Menyesuaikan Karakter Desain Rumah Dan Kantong
Dalam memilih desain rumah yng baik dapat diupayakan dengan penyesuaian berbagai hal. Setiap orang pastinya ingin mempunyai rumah yang cantik, indah dan nyaman. Tapi faktanya banyak kendala yang dihadapi terutama pada faktor finansial. Oleh sebab itu supaya bangunan rumah Anda selesai dengan keinginan Anda, pilihlah juga desain rumah yang sesuai ukuran saku Anda. Setelah dari sisi ekonomis selesai, jangan lupakan juga karakter diri Anda dengan model desain rumah yang Anda pilih, apakah model minimalis atau model sederhana? Sesuaikan dengan watak dan karakter jati diri Anda
Mempertimbangkan Kondisi geografis Yang Tepat
Pertimbangan geografis juga hal yang menurut saya baik untuk anda pikirkan. Contoh rumah di Jepang misalnya sebagai daerah yang rawan gempa, pasti berbeda dengan contoh rumah di daerah yang mempunyai resiko kecil terkena gempa. Jika di daerah Anda sekarang ini termasuk pada daerah yang berkawasan rawan gempa, tak ada salahnya jika Anda mulai mencoba desain rumah yang tahan gempa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar